Kamis , 20 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Jum’at Barokah Berbagi, Program Unggulan Polsek Sungai Selan

Jum’at Barokah Berbagi, Program Unggulan Polsek Sungai Selan

KABARBANGKA.COM, BATENG — Jum’at Barokah Berbagi (JBB), merupakan salah satu program unggulan Polsek Sungai Selan, dalam upaya lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat.

Demikian dikatakan Kapolsek Sungai Selan IPTU Mulya Sugiharto, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Jum’at (28/12/2018).

Menurutnya, kegiatan Jum’at Barokah Berbagi ini yang sudah berjalan dua bulan, dengan tujuan agar kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat lebih dirasakan.

“Jum’at Barokah Berbagi ini salah satu program unggulan kami, Polsek Sungai Selan, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan masyarakat juga bisa lebih merasakan kehadiran polisi dari segala lini,” ungkapnya.

Selain itu, masih kata IPTU Mulya, berbagi dengan sesama sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat manusia. Apalagi berbagi dengan orang yang membutuhkan dan kurang mampu, sudah menjadi tugas kita menolong sesama dan itu perintah agama, jadi harus kita menjalan perintahnya.

“Mari kita jadikan ini sebagai ladang amal kita, yang Insya Allah, Allah SWT akan memberikan keberkahan bagi kita semua,” terangnya.

Dilanjutkan Kapolsek, Jum’at Barokah Berbagi kali ini Polsek Sungai Selan berbagi rejeki dengan memberikan bantuan kepada Sulaiman, warga Jalan Swadaya, Kelurahan Sungai Selan. Kakek lanjut usia 90 tahun itu diketahui tingaal seorang diri di sebuah gubuk papan.

“Jum’at Berbagi kali ini kita berbagi dengan Kakek Sulaiman,yang usianya saat sudah 90 tahun dan tinggal sendiri di gubuk papan. Semoga bantuan ini bermafaat bagi beliau, dan kita sangat senang bisa berbagi,” imbuhnya.

Ia berharap kedepannya, masyarakat bisa lebih merasakan lagi kehadiran Polisi. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami kesusahan kehadiran polisi juga sangat dirasakan. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*