Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman, Masyarakat Padati Alun – Alun Taman Merdeka

Malam Puncak Festival Kota Beribu Senyuman, Masyarakat Padati Alun – Alun Taman Merdeka

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang maupun diluarnya memadati Alun – Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada Sabtu (22/12/2018) malam, untuk memeriahkan malam puncak Festival Kota Beribu Senyuman yang selama dua hari ini di gelar oleh Pemkot Pangkalpinang.

Pasalnya, festival tersebut membuat masyarakat penasaran dengan peresmian Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman, yang ditandai dengan penekanan tombol yang menyulut kembang api untuk menerangkan Alun – Alun Taman Merdeka pada malam ini.

“Semoga harapan dan motivasi bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam kegiatan acara pada malam hari ini, untuk memperjuangkan dan memajukan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu “Senyuman” (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri) agar dikenal oleh masyarakat luar Bangka Belitung tentunya” ucap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Dengan kemeriahan itu, tentunya akan membawa dampak positif kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk mensukseskan Kota Pangkalpinang sebagai kota pariwisata yang akan dikenal banyak orang kedepannya.

Maulana Akhlil yang akrab di sapa Molen itu mengatakan langsung kepada masyarakat, untuk selalu mendukung kinerja, dan berpartisipasi dalam memajukan Kota Pangkalpinang khususnya.

“Saudara – saudaraku, masyarakatku, mohon restukan kami untuk membangun Kota Pangkalpinang ini agar lebih maju, bermatabat, sejahtera dan makmur agar Kota Pangkalpinang dikenal dengan Kota Beribu Senyuman” ucap Molen dihadapan masyarakatnya.

Molen juga sempat sedikit memberi nasehat kepada masyarakatnya agar berperan penting dalam lingkungannya masing – masing dalam partisipasi untuk memajukan Kota Pangkalpinang.

“saya mohon kepada masyarakatku untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah agar jangan buang sampah sembarangan, karena dampaknya akan balik ke kita sendiri, terlebih dalam hal menanggulangi banjir yang kita tidak tahu kapan akan terjadi” pungkas Molen.

Dengan di sambut tepuk tangan oleh penonton, Molen bersama Kapolda Babel Istiono, Danrem 045/Garuda Jaya Dadang Arif, Bang Fitno dan Asisten III Mewakili Gubernur Babel bersama – sama menekan tombol yang menyulut ratusan kembang api ke langit – langit Ibu Kota Babel untuk memeriahkan malam puncak Festival Kota Beribu Senyuman.

Setelah rangkaian kegiatan tersebut, artis Ibu Kota juga turut diundang untuk memeriahkan dan menghibur ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang yang hadir pada festival tersebut dengan menghadirkan penyanyi dangdut Iis Dahlia dengan tembang – tembang lagu khas suara melayu tentunya sehingga mendapat respon antusias dari penonton pada malam puncak Festival Kota Beribu Senyuman tersebut. (Adv)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*