Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Pertanyakan Pengelolaan Lampu Jalan, Warga Belinyu Datangi Dinas PUPR Bangka

Pertanyakan Pengelolaan Lampu Jalan, Warga Belinyu Datangi Dinas PUPR Bangka

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Dua orang perwakilan warga Kecamatan Belinyu, mendatangi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Dan Perhubungan Kabupaten Bangka, Rabu (05/12/2018). Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan pernyataan tertulis dari masyarakat Belinyu, mengenai realisai Token Lampu Penerangan Jalan Umum, serta mekanisme pengajuan masyarakat untuk pengisian token lampu PJU tersebut.

Hal itu dilakukan warga, mengingat beberapa waktu yang lalu Kepala Bidang Prasarana Dinas PUPR Bangka, Agung, melalui salah satu media menyatakan, masyarakat bisa mengajukan pengisian token PJU. Sebanyak 101 tanda tangan warga Kecamatan Belinyu tercantum dalam surat yang dilayangkan tersebut.

Pipin, salah satu perwakilan masyarakat Belinyu dalam keterangannya kepada media ini mengatakan, surat yang dilayangkan ke dinas PUPR Kabupaten Bangka sebagai bentuk tindak lanjut keresahan masyarakat, lantaran belum sepenuhnya realisasi oleh pihak terkait terhadap lampu penerangan jalan umum.

“Tidak ada respon pemerintah, maka kami layangkan surat. Harapan kami pemerintah bisa peka terhadap lampu jalan di Kecamatan Belinyu” kata Pipin.

Masih kata Pipin, surat tersebut juga ditembuskan ke Bupati Bangka, anggota DPRD Bangka dari Daerah Pemilihan Belinyu – Riau silip. Jikalau tidak ada respon juga dari pemerintah terhadap lampu penerangan jalan tersebut, mereka akan gelar kembali aksi simpatik jualan kopi seperti yang mereka lakukan sebelumnya, uang hasil penjualan kopi akan dibelikan token PJU. (AR77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*