Rabu , 20 Maret 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Tabrakan Beruntun di Tumbak Petar, Pengendara Motor Patah Tulang Rahang

Tabrakan Beruntun di Tumbak Petar, Pengendara Motor Patah Tulang Rahang

KABARBANGKA.COM, BABAR – Kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jembatan Butun Jalan Kedondong Desa Tumbek Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Senin ( 17/12/2018 ) pagi.

Kejadian nahas tersebut dialami Gega Kharisma ( 40 ) warga Desa Cupat, mengendarai mobil Xenia, Mimin Rahmawati ( 31 ) warga Desa Simpang Ibul, mengendarai Mobilio dan Hendra (25) warga Desa Tugang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

Mimin Rahmawati tidak sendirian, dia ditemani Reno ( 7 ) yang ikut didalam Mobilio bersamanya. Begitu pula dengan Gega Kharisma berdua dengan Habibullah ( 48 ) didalam mobil Xenia tersebut.

Kronologi kecelakaan beruntun ini bermula saat mobil Xenia yang dikendarai Gega Kharisma melaju dari arah Cupat menuju Muntok. Sedangkan mobil Mobilio yang dikendarai Mimin Rahmawati melaju dari arah Desa Tugang menuju Jebus. Tanpa diketahui penyebabnya, mobil yang dikendarai Gea Kharisma bertabrakan dengan mobil yang dikenadarai Mimin Rahmawati. Pada saat yang sama, Hendra yang berada di belakang Mobilio tidak dapat menghindari lagi kedua mobil nahas tersebut dan ikut menabrak mobil didepannya.

Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto menjelaskan, lakanlantas tersebut menyebabkan kelima korban mengalami luka berat dan ringan, namun tidak ada korban jiwa.

Gega Kharisma mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan, Habibullah mengalami lecet di kepala dan sesak di bagian dada. Sedangakan Mimin Rahmawati juga mengalami sesak di dada. Sementara Reno mengalami lecet di kaki kanannya. Hendra, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka yang cukup parah, yakni luka robek di pipi kanan dan patah tulang rahang.

” Kini seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan lebih intensif. Sementara kendaraannya sudah berhasil di evakuasi untuk menghindari kemacetan panjang,” ujar Kasat Lantas AKP Toni Susanto. ( Red 2 )

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*