Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Warga Desa Namang Geger, Mayat Tak Berbusana Ditemukan Mengambang

Warga Desa Namang Geger, Mayat Tak Berbusana Ditemukan Mengambang

KABARBANGKA. COM—Warga Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah digegerkan dengan penemuan mayat tanpa busana mengambang di tempat pemandian umum Air Datun di daerah itu.

Identitas korbam diketahui, yakni Aliun (50) warga Desa Namang dan merupakan seorang tunawisma.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melalui Kapolsek Namang, IPDA Deny Wahyudi mengatakan jenazah pria paruh baya tersebut pertama kali ditemukan oleh Surahman (11) dan Khoirum (10) Santri Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqim.

Saat hendak mandi kedua orang saksi ini melihat ada seseorang didalam pemandian air tanpa busana, setelah dipastikan ternyata itu sesosok mayat kedua saksi terkejut dan berlari memanggil teman-teman lainnya.

Kemudian datanglah Zaini (20) laki-laki melapor ke Polsek Namang, selanjutnya personil Polsek Namang di bantu petugas medis Puskesmas Namang bergegas ke TKP mengevakuasi korban dan di bawa ke Puskesmas Namang.

Ia mengatakan berdasarkan hasil idetifikasi Puskesmas Namang dan Tim Identifikasi Polres Bangka Tengah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hantaman benda tumpul di tubuh korban

“Dari hasil identifikasi tidak ada tanda bekas kekerasan maupun hantaman benda tumpul ditubuh korban, semuanya murni kecelakaan, karena korban ini merupakan penderita tunawisma dan di perkirakan Korban baru dua jam meninggal karena kondisi mayat belum kaku,”katanya

Selain itu, berdasarkan keterangan Giman (45) tetangga korban, sekitar dua hari sebelumnya korban mengeluh sakit Kepala kepadanya.

“Korban pernah mengeluh sakit kepala kepada saudara Giman ini, lalu Giman menyarankan agar korban mengurangi makan yang asin-asin yang kemungkinan korban mengalami penyakit darah tinggi,” tutupnya.(Yan/Red1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*