Rabu , 20 Maret 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Honda PCX Bangka Goes To 0 KM Indonesia

Honda PCX Bangka Goes To 0 KM Indonesia

PANGKALPINANG — Motor Honda PCX kembali membuat geger kota Bangka Belitung. Beberapa bulan lalu di tahun 2018 sudah 7 hari 7 malam keliling di Bangka dan 7 Hari 7 malam di Belitung. Kali ini Honda PCX dengan Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Bangka berangkat ke Titik 0 Km.

Touring khusus ini membawa komunitas pengguna Motor Honda yang tergabung dalam komunitas HPCI, yang dimulai perjalanan dari Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Bangka Belitung. Komunitas Honda PCX ini langsung di lepas oleh Marketing Manager Mushlih Reinaldo pada 6 Januari 2019.

Dengan mengendarai Honda PCX Gold, Bapak Raffa selaku Road Captain tampak gagah dengan perlengkapan touringnya. Perjalanan awal dari Main Dealer sampai di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok sebelum menyeberang ke Palembang (Sumatera Selatan).

Mengendarai Honda PCX, Ia bersama rekannya merasa sangat nyaman apalagi motor Honda PCX ini memiliki design yang mewah dan dilengkapi kapasitas bagasi yang besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan barang dan perlengkapan touring bisa di bawa dan diletakkan di bagasi.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi dari Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Padang, Medan dan Aceh terakhir Finish di 0 KM. Dengan Menggunakan Skutik Premium Honda PCX yang dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc eSP yang dilengkapi dengan radiator untuk menjaga suhu mesin bekerja dalam kondisi optimal dan Fitur keamanan Antilock Breaking System, pastinya membuat Honda PCX 150 bertenaga dan mengutamakan keselamatan saat berkendra.

Para Rider Honda PCX ini akan mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan Lampu Depan LED yang memberikan cahaya sempurna saat Rider berkendara di Malam hari.

PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Bangka Belitung memang serius dalam mewadahi dan membina komunitas sepeda motor Honda. Wadah itu bernama Ikatan Motor Honda Babel, Paguyuban ini mewadahi puluhan komunitas Honda di Bangka dan Belitung dengan menjalankan kegiatan yang selalu bermanfaat.

“Ini merupakan ajang pembuktian ketangguhan Honda PCX dalam menempuh lintas pulau dari Bangka Belitung menuju titik 0 KM Indonesia” tegas Mushlih Reinaldo selaku Marketing Manager. (Rilis)

Sumber : Honda ASP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*