Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Pasukan Bersepeda Polres Bangka Barat, Patroli Sambil Berolahraga

Pasukan Bersepeda Polres Bangka Barat, Patroli Sambil Berolahraga

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.,
WakaPolres Kompol Bim Rekoaji S.E., bersama para pejabat serta anggota Polres Bangka Barat berpatroli keliling kota Muntok dengan mengendarai sepeda, Minggu (13/1/2019) pagi.

Patroli sepeda ini dimulai dari Rumah Dinas Kapolres Bangka Barat, dilanjutkan dengan melewati rute Peltim, Pal 3, Pal 2, Jalan Sekip, Kampung Air Samak, Kampung Keranggan dan Pasar Muntok.

Setelah itu, Kapolres Bangka Barat bersama rombongan balik ke Rumah Dinas Polres dengan melewati objek wisata Taman Kampung Iklim Teluk Rubiah.

Kegiatan bersepeda ini disamping berpatroli, juga bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Selain itu, berguna untuk menjaga kebugaran personel Polres Bangka Barat.

Patroli bersepeda Polres Bangka Barat ini mendapat apresiasi dari Komunitas Sepeda Lipat Muntok ( GosLiM ). Indah Iriani, salah seorang anggota GosLiM yang turut serta dalam patroli sepeda Kapolres Bangka Barat beserta jajaran ini mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk kebersamaan dan kebugaran.

” Harapannya, kegiatan bersepeda ini dapat rutin dilaksanakan dan merangkul lebih banyak pesepeda di kota Muntok,” harap Indah. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*