Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Pengelola LGC Jelaskan Mekanisme Permainan Ketangkasan

Pengelola LGC Jelaskan Mekanisme Permainan Ketangkasan

BANGKA — Menindak lanjuti hasil kesepakatan pemeriksaan mekanisme kerja mesin ketangkasan liat’s game center(LGC)beberapa hari lalu jumat(11/1/2019)bertempat di ruang Or bina praja kantor Bupati Bangka.GUM Bangka,MUI Bangka,Polres Bangka,Pol PP Bangka Datangi tempat lgc di kelurahan Kuday kecamatan Sungailiat Sabtu(12/1/2109)sekira pukul 10:00 wib.kedatangan mereka melihat langsung mekanisme permainan ketangkasan tersebut.

Sebelum melakukan pemeriksaan, selaku ketua komisi fatwa mui kabupaten bangka Drs.Asali dalam keterangannya mengatakan dasar mui melakukan pemeriksaan yakni al’quran surah al-mudasir ayat 5.

“Dasar mui melakukan pemeriksaan mekanisme permainan ketangkasan ini yakni al’quran surah al-mudasir ayat 5 artinya jangan memberikan sedikit mengharapkan yang banyak”kata Asali

Masih kata Asali permainan boleh pakai hadiah didasarkan keterampilan dan adanya juara.kapasitas mui hanya memeriksa,hasilnya akan dilaporkan ke bupati,keputusan juga ada di bupati.

Pada saat itu pemilik perusahaan lgc (JH) didampingi teknisi mesin ketangkasan(DD)dalam penjelasan dihadapan mui mengatakan pengunjung beli voucer dahulu kemudian memilih jenis permainan.

“Sebelum bermain pengunjung beli voucer setelah itu memilih jenis permainan yang ada di mesin tersebut”kata Dd

DD melanjutkan besar kecil poin yang didapat tergantung keterampilan pengunjung membidik objeknya.jumlah poin terkumpul dapat ditukar barang yang sudah kita sediakan.

Sejak berita ini diturunkan,hasil pemeriksaan masih ditindak lanjutkan mui Bangka.(AR77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*