Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Polsek Namang Raih Penghargaan Promoter Award 2018 Polda Babel

Polsek Namang Raih Penghargaan Promoter Award 2018 Polda Babel

PANGKALPINANG — Kepolisian Sektor Namang akhiri Tahun 2018 dengan prestasi yang gemilang, hal itu di buktikan dengan meraih Penghargaan PROMOTER AWARDS 2018 Polda Babel, dalam kategori “KERJASAMA TIGA PILAR”.

Penghargaan tersebut di berikan kepada Bhanbinkamtibmas Desa Namang BRIGADIR Aditya, atas dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhanbinkamtibmas di Desa Namang,

Kapolsek Namang IPDA Deni Wahyudi mengatakan, kita sangat bersyukur atas apa yang diraih di akhir tahun ini, penghargaan ini merupakan satu bukti nyata atas dedikasi dan kinerja anggota dalam menjalankan tugas kepolisian dimasyarakat.

“Alhamdulillah, kita meraih penghargaan ini,dan saya sangat bangga sekali atas kinerja anggota kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian mengayomi, melayani, melindungi, dan itu sudah di jalankan oleh Brigadir Aditya, sehingga dia berhak mendapatkan penghargaan ini. Untuk semua anggota Polsek Namang, mari kita sama-sama bekerja untuk masyrakat sesuai dengan tugas kita sebagai anggota Polri, karena bagi kita kepentingan, kenyamanan dan keamanan masyarakat diatas segalanya” terang Kapolsek seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Selasa 01/01/2019

Dikatakan Kapolsek, selain Brigadir Aditya Bhanbinkamtibmas Desa Namang yang mendapatkan penghargaan ini, ada juga yang lainnya yaitu, Bhabinsa Pelda Tamruzi dan Kades Namang, Wahid.

“selain anggota kita yang mendapatkan penghargaan ada juga dua orang lainnya, Pelda Tamruzi dan Kades Namang Bapak Wahid, dan saya ucapkan terimaksih atas kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek Namang dan memberikan pelayanan kedapa masyarakat” ucapnya.

Ditambhahkan Kapolsek, bahwa kebanggaan seorang pemimpin apabila dapat mengantarkan anggotanya berhasil dalam Tugas, karena Keberhasilan dalam tugas milik anak buah dan Kegagalan tanggung jawab Komandan.

“Bagi saya satu kebanggaan bisa menghantarkan anggota meraih kesuksesan dalam bertugas,karena keberhasilan itu milik anggota dan kegagalan tanggungjawab saya sebagai atasan,dan diharapkan kedepannya tetap royal dan bertanggung jawab menjalankan tugas dimasyarakat, mari kita sama sama berkerja untuk masyarakat,TNI – POLRI – ASN “SOLID” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*