Punya Gedung Baru, Kelurahan Asam Gelar Syukuran

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, menggelar acara nganggung dan do’a bersama tokoh masyarakat, dalam rangka syukuran untuk gedung baru yang akan jadi kantor Kelurahan tersebut, Rabu (30/01/2019). Nampak hadir Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, beserta Camat Rangkui dan Lurah Asam.

Dalam kesempatan ini, Wakil Lurah Asam menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang beserta Camat Rangkui dan Lurah Asam sudah berusaha mencari lahan untuk pembangunan gedung baru Kantor Lurah Asam, yang dimana terhambat oleh lahan.

“Alhasil, Alhamdulillah yang dimana tahun 2018 kemarin, sudah ada anggaran dan ada yang mau menjual lahannya untuk pembangunan gedung baru ini. Sehingga, terbangunlah Kantor Lurah Asam yang baru ini,” ungkap Wakil Lurah Asam.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kelurahan Asam ini, Wakil Lurah Asam mengatakan ada tiga unsur yang harus disiapkan, yang dimana unsurnya yaitu pikiran, tenaga dan pendanaan.

Dia berharap, dengan adanya gedung kantor baru ini, dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik untuk masyarakat di Kelurahan Asam ini.

” Harapan saya untuk Pak Lurah dan Pak Camat beserta jajarannya, dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Rangkui ini,” katanya. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *