Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Rp 25 Juta Untuk Banten Dan Lampung

Rp 25 Juta Untuk Banten Dan Lampung

Ridwan, S.Pkp

BANGKA — Aktivis Bangka Peduli sudah mengumpulkan Rp 25 juta untuk korban Tsunami di Banten dan Lampung. Kalangan aktivis muda ini mulai membuka Posko Bantuan sejak tanggal 29 Desember 2018, sampai tanggal 6 Januari 2019.

Aktivis Bangka Peduli ini merupakan gabungan dari puluhan Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat yang tergabung di DPD KNPI Bangka, Club Motor, dan banyak lagi organisasi lainnya.

Kabar itu disampaikan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka, Ridwan, selaku koordinator aktivis Bangka Peduli di Sungailiat, Selasa (08/01/2019) pagi.

“Posko kami (aktivis Bangka Peduli) di Graha DPD KNPI Bangka, sampai sekarang sudah terkumpul Rp 25 juta lebih,” ungkap Ridwan.

Ia menambahkan, aktivis Bangka Peduli juga masih menunggu bantuan yang diajukan kepada PT Timah (Persero) Tbk, PT DAK, dan sejumlah donatur lainnya.

“Aktivis Bangka Peduli ini merupakan gabungan berbagai organisasi pemuda dan masyarakat, serta club – club yang ada di Kabupaten Bangka, yang peduli dengan korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung,” jelasnya.

Tanpa pamrih dan hampir tak kenal lelah, sambung Ridwan, rekan – rekan aktivis muda yang tergabung di Bangka Peduli, terus bergerak menggalang bantuan untuk membantu korban Tsunami di Banten dan Lampung. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*