Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Wabup Bangka Barat Markus Sambut Gembira Sertifikat Adipura

Wabup Bangka Barat Markus Sambut Gembira Sertifikat Adipura

BANGKA BARAT – Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH., menyambut gembira penghargaan Sertifikat Adipura kepada kota Muntok Kabupaten Bangka Barat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tahun 2019 yang diserahkan di Gedung Manggala Wina Bakti, Jakarta, Senin ( 14/1/2019 ).

Markus mengatakan, prestasi itu dapat terwujud tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, khususnya para petugas kebersihan Badan Lingkungan Hidup Daerah ( BLHD ) Kabupaten Bangka Barat.

” Ini berkat keras dari semua pihak. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah ikut serta menjaga kebersihan, sehingga kita tahun ini mendapatkan Sertifikat Adipura. Terima kasih kita ucapkan kepada seluruh OPD dan petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup,” kata Markus via WhatApp, Senin ( 14/1/2019 ).

Markus berharap ke depan, Bangka Barat bisa mendapatkan Piala Adipura, mengingat Bangka Barat sudah pernah dua kali mendapatkannya. Untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat agar terus berperan aktif menjaga kebersihan.

” Harapan kami ke depannya bisa mendapatkan Piala Adipura. Kami bersama Bupati menghimbau masyarakat Bangka Barat untuk terus menjaga kebersihan,” pungkasnya. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*