Angkatan XXVI Bintara Polri Bantu Reyhan, Bocah Yang Luka Terkena Pecahan Piring

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — ZLS-STS POLRI, atau lebih dikenal dengan Bhintara Angkatan XXVI, salah satu angkatan dalam gelombang pendidikan Bintara POLRI, tergerak hatinya untuk membantu Reyhan Dirgantara (11), warga Muntok, Bangka Barat. Reyhan mengalami luka robek di pipinya, akibat terkena pecahan piring di kamar mandi rumahnya, Senin (04/02/2019) lalu.

Menurut salah satu anggota leting 26 yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dirinya mendapatkan kabar mengenai kondisi Reyhan melalui WhatsAap Grup ZLS-STS POLDA Babel yang dikirim rekan mereka yang bertugas di Polres Bangka Barat.

“Kami mendapatkan info melalui grup yang dikirim oleh salah satu rekan yang pernah bertugas di Polres Babar, IPDA Husni. ST, yang kini menjabat Kanit TIPIKOR di Polres Bangka, selaku ketua angkatan ZLS-STS Polri. Setelah mengetahui kondisi adik kita tersebut, kami kemudian sepakat untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kami untuk membantu meringankan kondisi adik kita Reyhan,” ungkapnya.

Menurutnya apa yang mereka lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, serta merupakan bagian dari VISI dan MISI POLRI, yaitu peduli kepada masyarakat.

“Ini hanya sebagai bentuk kepedulian kami pak, lagi pula sudah menjadi visi dan misi Polri untuk perduli kepada masyarakat, serta tanggap dalam mengatasi permasalahan di dalam masyarakat,” katanya menambahkan.

Didampingi Ketua RT Kampung Keranggan Atas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Aris Septian, bantuan hasil sumbangan Angkatan XXVI tersebut diserahkan langsung kepada orang tua Reyhan oleh beberapa orang perwakilan ZLS-STS Polda Babel.

Sementara itu, Yogi selaku orang tua Reyhan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri, khususnya angkatan 26 tahun 2005 gelombang I atas bantuan ini, semoga Tuhan membalas kebaikan ini, dan semoga kedepan POLRI semakin di cintai oleh rakyat”, ujar Yogi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *