Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » GP Nasdem Pangkalpinang Bersih – bersih Lingkungan

GP Nasdem Pangkalpinang Bersih – bersih Lingkungan

PANGKALPINANG — Kebersihan Pangkal kesehatan. Demikian petuah lama mengatakan. Kebersihan lingkungan merupakan tanggungjawab bersama.

Untuk itulah Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda Nasional Demokrat (DPW GP NASDEM) Bangka Belitung, mengadakan bhakti sosial bersih-bersih lingkungan. Ini merupakan program DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Babel, yang akan dilaksanakan secara rutin melalui DPD Garda Pemuda Nasdem yang ada di kabupaten / kota.

Bersih – bersih lingkungan ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian Garda Pemuda Nasdem Kota Pangkalpinang, terhadap lingkungan sekitarnya.

Kegiatan bersih – bersih itu juga sebagai bentuk dukungan GP Nasdem terhadap program Pemerintah Kota Pangkalpinang, sebagai Kota Beribu Senyuman, sebagaimana harapan Walikota agar Kota Pangkalpinang bisa meraih Adipura.

Kegiatan ini kita adakan di hari Minggu (17/02/2019), dengan titik lokasi bersih-bersih di lingkungan taman pasar ikan, yang merupakan wajah penilaian Kota Pangkalpinang.

Garda Pemuda Nasdem Kota Pangkalpinang mengajak seluruh masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, agar Kota Beribu Wenyuman lebih asri dan bersih. (Rilis)

 

Sumber : GP Nasdem Kota Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*