Sabtu , 20 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » H. Andi Pertanyakan Kapan PT. Koba Tin Bayar Hutangnya?

H. Andi Pertanyakan Kapan PT. Koba Tin Bayar Hutangnya?

BANGKA TENGAH — Persoalan hutang piutang antara PT koba Tin dengan perusahaan mitranya sampai saat ini tidak ada kejelasan. Terbukti, hal itu dipertanyakan oleh salah satu perusahaan eks mitra PT. Kobatin, yaitu CV. Berkah Bersaudara.

H. Andi Direktur CV. Berkah Bersaudara, yang mempertanyakan sisa hutang PT. Kobatin kepada perusahannya yang sampai saat ini belum juga dibayar.

“PT Kobatin masih punya hutang ke CV. Berkah Bersaudara sebesar 1 Milyar Rupiah. Semua Total hutangnya sebesar 2,186 Milyar. Terus terang saja sampai saat ini tidak ada kejelasan, kapan akan di lunasi oleh PT Kobatin” ujarnya, Minggu (10/02/2019).

Ia menjelaskan Sisa hutang eks PT. Kobatin tersebut terjadi sejak tahun 2011 hingga sekarang.

“Memang dulu ada pembayaran namun belum lunas,” ucapnya

Pengusaha asal Desa Air Bara, Bangka Selatan ini juga mempertanyakan keseriusan pihak PT. Kobatin untuk membayar hutang yang tersisa tersebut.

“Sampai saat ini saya sudah berusaha menghubungi pihak manajemen PT. Kobatin baik melalui telpon, WA dan SMS tidak ada respon sama sekali, kalau begini, kan mau lepas tanggung jawab,” sesalnya.

Selain sudah mencoba menghubungi pihak manajemen PT. Kobatin, Ia juga menuturkan bahwa dirinya juga sudah berulang kali mendatangi Kementrian ESDM namun tetap ada hasil.

“Harus kemana lagi kami memperjuangkan hak-hak kami ini, karena sudah lama kami menunggu pembayaran hutang kami dibayar,” ujarnya sembari berharap adanya itikad baik dari PT. Kobatin untuk segera melunasi hutangnya kepada Mitra. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*