Senin , 18 Februari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Molen Hadiri Dan Buka Muscablub PHRI Kota Pangkalpinang

Molen Hadiri Dan Buka Muscablub PHRI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Dalam rangka pemilihan kandidat ketua baru periode 2019-2021, Perhimpunan Hotel Dan Restaurant Indonesia (PHRI) menggelar acara Musyawarah Cabang Luar Biasa di Bangka City Hotel, acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulana Aklil atau biasa di panggil Molen.

Dalam sambutanya, Walikota Pangkalpinang yang menjabat sejak 2018 lalu berharap, PHRI dapat menjadikan Kota Pangkalpinang sebagai salah satu objek wisata yang ada di Bangka dengan keramahan masyarakatnya. Oleh karena itu, Molen menggalakkan program “Pangkalpinang Beribu Senyuman” kepada wisatawan yang datang ke Kota Pangkalpinang.

Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi / perhotelan, makanan / restoran serta sebagai lembaga pendidikan pariwisata.

Selain itu juga sebagai wadah diskusi atau saling bertukar pendapat bagi para pegiat hotel dan restaurant di Indonesia dan Pangkalpinang khususnya.

“Musyawarah cabang luar biasa PHRI kota Pangkalpinang akan memilih kandidat ketua yang terbaik untuk periode 2019-2021, dengan demikian seluruh bidang perhotelan dan restoran wajib mengirimkan setiap delegasi untuk mencalonkan sebagi ketua baru,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Zulkarnain.

Dalam prosidium terakhir diputuskan, bahwa Ketua PHRI Cabang Kota Pangkalpinang selanjutnya dijabat Suamiati. Dengan amanah tersebut, Sumiati dilantik sebagai Ketua PHRI Cabang Kota Pangkalpinang periode 2019-2021.

Dalam sambutannya, Sumiati berharap semoga dalam periode ini, Perhimpunan Hotel Dan Restaurant Indonesia dapat menunjukan kinerja terbaik dan mengembangkan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang perhotelan dan restaurant khususnya.

“Karena saat ini kita bergerak di bidang jasa dan pelayanan, maka 3 S yaitu (Senyum, Sapa, Salam) wajib harus kita terapkan. Selain itu juga inovasi dan kretaivitas harus kita bangun karena demi pembangunan bidang pariwisata tentunya. Saya tidak dapat terpilih tanpa ada suara yang mendukung dari semua pihak yang hadir, dan saya tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari seluruh pihak, oleh karenanya saling bersinergi yang baiklah yang saya harapkan dan saling bahu membahu demi pengembangan Perhimpunan Hotel Dan Restaurant Indonesia (PHRI)” kata Sumiati.

Acara Musyawarah Cabang Luar biasa PHRI berakhir sekitar pukul 14.00 WIB, dengan pelantikan Ibu Sumiati sebagai ketua PHRI Cabang Kota Pangkalpinang oleh Bapak Bambang Patijaya selaku Ketua BPD PHRI Provinsi Bangka Belitung. (Rilis)

Sumber : PHRI Cabang Kota Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*