Senin , 18 Februari 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Pedagang Pasar Koba Keluhkan Lampu Pasar Yang Sering Mati

Pedagang Pasar Koba Keluhkan Lampu Pasar Yang Sering Mati

BANGKA TENGAH — Para pedagang Pasar Koba Bangka Tengah yang berjualan di lapak Ikan, Ayam dan Daging mengeluh karena seringnya Lampu dalam pasar Mati.

“Lampu hampir setiap hari mati, kadang di lapak ikan, kadang di lapak Daging, kalau yang di lapak ikan mati, disini hidup (lapak daging dan ayam).begitu juga sebaliknya, kami jualan dari pagi buta harus pakai senter untuk penerangannya, bahkan berkali-kali kami mengadu ke pengelola pasar tapi tidak di tanggapi, kamarin juga sudah disampaikan ke Kepala Dinasnya, malah terkesan cuek – cuek aja,” ujar salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (02/02/2019).

Dirinyapun menyayangkan keluhan para pedagang yang tidak mendapat tanggapan dari pihak pengelola pasar maupun dari Dinas terkait, Disperindagkop dan UKM Bangka Tengah.

“Kami jualan disini ini bayar bukan Gratisan, tiap hari bayar retrebusi Pasar sebesar Dua Ribu Rupiah, dan bayar Meja Seratus Tujuh Puluh Lima perbulan, kecuali kalau Gratisan!!! Kepada Bapak kepala Dinas yang terhormat dan pengelola pasar pikirkanlah nasib kami ini, masa kami jualan harus pakai senter tiap hari untuk penerangannya, diharapkan pihak – pihak terkait mendengar keluhan kami ini,” pungkasnya.

Sementara itu Kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Dan UKM Kaharudin yang di hubungi melalui Telephone Selulernya tidak ada jawaban. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*