Sabtu , 20 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Polsek Sungai Selan Razia Tempat Berkumpul Muda – Mudi

Polsek Sungai Selan Razia Tempat Berkumpul Muda – Mudi

BANGKA TENGAH — Dalam menciptakan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sungai Selan gelar Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ), Sabtu (09/02/2019) malam.

Kegiatan yang di mulai pukul 21:00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Selan IPTU Mulya Sugiharto, dan menyisir tempat – tempat yang di anggap rawan dan sering dipakai muda – mudi berkumpul, dengan sasaran Miras, Sajam dan Narkoba.

“Kegiatan K2YD kali ini sasarannya terhadap molimo atau kejahatan penyakit masyarakat, yaitu ( Main, Madon, Maling, Madat, dan Minum ), dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dan ini sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polri memberikan perlindungan kepada masyarakat, demi terciptanya Harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Selan,” tutur IPTU Mulya Sugiharto, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang Sabtu malam.

Lebih lanjut dirinya juga menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sungai Selan, untuk tidak melakukan tindakan Kriminal dalam bentuk apapun ataupun yang melakukan Kejahatan Penyakit Masyarakat.

“Hindarilah dan jangan pernah melakukan tindakan kehajatan penyakit Masyarakat seperti ( MALIMO ) yaitu :1. Main : Perjudian, 2. Madon : Perbuatan Asusila, Prostitusi, Maksiat. 3. Maling : Mencuri, Suap, Korupsi, dan Mengambil yang bukan Haknya. 4. Madat : Mengkonsumsi Narkoba, obat-obatan Terlarang, Sabu Extacy dll. 5. Minum : Minum-Minuman Keras yang beralkohol, dan pihaknya akan melakukan tindakan tegas dan terukur,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*