Sekda Babel Buka Diklat Pim IV

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Sebanyak 40 orang peserta mengikuti Diklat Pim Tingkat IV Angkatan XXVII Tahun 2019. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, yang diwakili Sekretaris Daerah Yan Megawandi, secara resmi membuka kegiatan tersebut di Aula Natapraja BKPSDM Babel, Selasa (12/2/2019).

Dalam arahannya, Sekda Yan Megawandi meminta kepada peserta Diklat Pim IV melakukan proyek perubahan, agar bisa menyentuh aspek pelayanan kepada masyarakat yang ada di Babel.

“Saya minta khusus angkatan ini, setelah disahkan judul proyek perubahannya, tolong serahkan ke saya. Proyek tersebut, harus bisa digunakan untuk meningkatkan mutu layanan kita, yang paling utama kepada masyarakat di Babel,” tegasnya.

Selain menyentuh layanan masyarakat, lanjut Sekda, Proyek Perubahan juga harus mampu meningkatkan layanan kepada sesama Aparatur Sipil Negara yang berada di Babel. Oleh sebab itu, Sekda mengharapkan kepada pihak penyelangara Diklat Pim IV, untuk menyampaikan 40 Proyek Perubahan para peserta Diklat Pim IV yang sudah disahkan judulnya kepada dirinya. Hal itu dilakukan untuk melihat sejauh mana dampak Proyek Perubahan tersebut.

“Tolong sampaikan ke saya 40 Proyek Perubahan, ada beberapa yang kita akan berikan perhatian khusus,” imbuhna.

Sekda menjelaskan, peserta Diklat Pim IV angkatan XXVII tahun 2019 yang berjumlah 40 orang ini, merupakan Pejabat Struktural Eselon IV (Pengawas) yang telah menduduki jabatan di Lingkungan Pemprov Babel. Oleh karena itu, Sekda menekankan kepada para peserta Diklat, untuk menanamkan keyakinan bahwa keberadaan para peserta Diklat di BKPSDM Babel merupakan orang yang terpilih menjadi peserta Diklat.

Pembukaan Diklat Pim IV yang ditandai dengan Pengalungan Tanda Peserta dan Pemukulan Gong oleh Sekda Yan Megawandi. Nampak hadir Kepala BKPSDM Babel Sahirman, juga sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Babel. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *