Senin , 27 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Alghazali, Meriahkan Grand Opening Global Eksekutif Club Dan Global Karaoke Family

Alghazali, Meriahkan Grand Opening Global Eksekutif Club Dan Global Karaoke Family

PANGKALPINANG — Global Eksekutif Club dan Global Karaoke Family gelar Grand Opening dimeriahkan dengan penampilan Artis Ibu Kota, Alghazali, Kamis (07/03/2019 malam.

Owner Global Eksekutif Club Yanto Lie mengatakan, dalam membangun dunia hiburan malam banyak suka duka yang di hadapi dan dirasakan,

“Membangun usaha dunia malam seperti ini banyak suka dan dukanya. Dengan tekad yang kuat kita bersama tim akhirnya bisa berjalan, setelah segala perizinannya kita urus kesana – kesini, dan malam kita bisa melakukan Grand Opening ini. Untuk Grand Opening malam ini kita lakukan secara sederhana, hanya potong tumpeng bersama keluarga besar Global Eksekutif Club Pangkalpinang saja,” tutur pria yang biasa disapa Acun ini.

Ditambahkannya, selain Grand Opening Club, malam ini juga Launching Global Karaoke dengan total 26 room, yang terdiri dari 2 VVIP, 4 VIP, yang lainnya Medium Class.

“Malam ini juga kita Launching Global Karoke, ada 26 room yang baru kita buka, ada 2 VVIP, 4 VIP, selebihnya Medium Class,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya GEC dan GKF, masyarakat dapat menikmati hiburan bersama rekan dan keluarga serta dunia hiburan di Pangkalpinang lebih berkembang.

“Luar biasa, support yang di berikan kawan – kawan, dan tim Eksekutif Global Pangkalpinang ini. Dan berharap bisa memberi warna di dunia hiburan. Kedepannya setiap bulan kita akan berusaha mendatangkan artis – artis ibu kota, seperti malam Kita juga mengundang artis Ibu Kota Alghazali, atau kerap dipanggil Al, yang akan tampil menghibur masyarakat Pangkalpinang khususnya, dan Bangka Belitung umumnya,” terang Acun.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Global Eskutif Club Babel, Rizal Novian, berharap Global menjadi pelopor Big Club yang mengusung anti Narkoba dengan pelayanan soft dari segala lini.

” Kami berharap dapat memberi sumbangsih atas dunia pariwisata Bangka Belitung pada khususnya Pangkalpinang, serta karyawan GEC dan GKF adalah murni putra – putri lokal Bangka Belitung,” tutupnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*