Senin , 27 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Masjid Agung Sungailiat, Pusat STQ Ke XI Tingkat Kabupaten Bangka 2019

Masjid Agung Sungailiat, Pusat STQ Ke XI Tingkat Kabupaten Bangka 2019

BANGKA — Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 akan dilaksanakan pada 19 sampai 23 Maret 2019 di Masjid Agung Sungailiat.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ir. Zulkarnain Idrus dalam sambutannya saat mewakili Bupati Bangka pada Rapat Pemantapan Panitia STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019, Selasa (12/03/19) di OR Bina Praja.

“Pada tahun ini penyelenggarana STQ tingkat Kabupaten Bangka ini akam digelar di Sungailiat,”ungkapnya.

Zulkarnain mengajak semua pihak bersinergi guna mensukseskan penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut agar berlangsung meriah.

“Mari semua panitia bersinergi untuk menyukseskan STQ, bekerjalan tebaik mungkin untuk memeriahkannya,”tuturnya.

Dirinya menambahkan bahwa penyelenggaraan STQ nantinya akan disemakarakkan dengan doorprize bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan sebaik mungkin dan harus ada doorprize untuk sekedar menyemarakkan saja bagi masyarakat yang datang,”ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut dapat terselenggara dengan sebaik mungkin.

” Kegiatan STQ tingkat Kabupaten ini harus lebih semarak dibandingkan dengan level Kecamatan, apa saja yang tahun lalu menjadi kekurangan diharapkan tahun ini menjadi perbaikan kita bersama,”harapnya.

Rapat Pemantapan Panitia STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut berlangsung selama satu hari.

Turut hadir dalam rapat Kepala Bagian Adm. Kesra dan Kemasyarakatan, drh. H. Rahmani dan segenap tamu undangan lainnya. (Rilis)

Sumber : Dinas Kominfotik Pemkab Bangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*