Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » FEATURE » Ngopi Dulu, Biar Gak Salah Paham

Ngopi Dulu, Biar Gak Salah Paham

BANGKA — Mengusung slogan “Ngopi Dulu, Biar Gak Salah Paham”, bangunan yang terletak di ruas Jalan Depati Bahrain, Kecamatan Sungailiat, yang kini lebih dikenal dengan nama Warkop Qite, menyajikan aroma khas kopi bagi penikmat Coffea tanaman asal Yaman itu.

Tidak hanya minuman kopi, berbagai jenis makanan tersaji di daftar menu di warkop tersebut. Mulai dari pagi sampai malam hari, pengelola siap melayani para penggila kopi ditemani free Wifi.

Berbagai kalangan sering mendaratkan dirinya di Warkop Qite, hanya untuk sekedar menghilangkan penat setelah aktivitas. Tak jarang Warkop Qite dijadikan tempat pertemuan kolega, mulai membicarakan bisnis sampai politik, tentunya dengan ditemani secangkir kopi.

Salah satu pengelola Warkop Qite, Amin, dalam obrolan ringannya dengan media ini mengatakan, dari banyak pengunjung yang datang rata – rata membicarakan problem, tak jarang saling selisih paham.

“Ya, terkadang pengunjung yang datang ke warung kopi ini rata – rata sering diskusi, mulai dari bisnis sampai penyelesai masalah. Mungkin dengan didampingi secangkir kopi hangat solusi ditemukan. Makanya kita punya inisiatif slogan warkop kita ini, ngopi dulu biar gak salah paham,” ungkap Amin, Selasa (19/03/2019) malam. (AR77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!