Senin , 27 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Tabrak Anjing di Kelapa, Melati Erzaldi Terlambat Hadiri Rakerda di Muntok

Tabrak Anjing di Kelapa, Melati Erzaldi Terlambat Hadiri Rakerda di Muntok

Hj. Melati Erzaldi saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 di Hotel Pasadena, Muntok,

BANGKA BARAT – Istri Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hj. Melati Erzaldi menabrak seekor anjing di Kecamatan Kelapa saat dalam perjalanan menuju ke Muntok, Bangka Barat, Senin ( 4/3/2019 ).

Akibatnya, Ketua Kwartir Daerah Pramuka Kepulauan Bangka Belitung ini terlambat hadir pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019, yang berlangsung di Hotel Pasadena, Muntok, Bangka Barat, pagi ini karena mobil yang dia kendarai mengalami kerusakan.

” Tadi saya di jalan, musibah kecillah ya, di jalan tadi saya nabrak anjing mobil saya, dengan hantaman yang cukup keras, sampai radiatornya pecah, jadi kami minggir, itu posisinya di Kelapa,” jelas Melati di Hotel Pasadena, Senin ( 4/3/2019 ).

Melati mengatakan, kerusakan tersebut menyebabkan mobilnya tidak dapat melanjutkan perjalanan ke Muntok. Dia pun terpaksa menumpang mobil milik salah seorang temannya untuk mengantarnya ke Hotel Pasadena, Muntok.

” Saya enggak patah semangat, saya nelpon teman saya minta tolong di anterin untuk sampai kesini ( Hotel Pasadena Muntok, red ), ya alhamdulillah ada yang nganterin, alhamdulillah saya punya temen di Kelapa. Akhirnya beliau nganterin sambil menunggu mobil pengganti dan mobil derek dari Provinsi, saya kesini dianterin temen, jadi numpang, saya terima apa adanya deh asal jangan truk aja,” tuturnya.

Namun Melati membantah musibah kecil itu disebabkan supirnya lalai dan kelelahan. Menurutnya, kejadian tersebut karena kesalahan anjing yang bingung saat hendak menyeberang jalan.

” Nggak, nggak, karena tadi anjingnya bingung dia mau nyebrang, anjingnya bingung dia mau maju mundur akhirnya ketabrak,” ungkap dia. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*