Senin , 27 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Tanamkan Sifat Optimisme

Tanamkan Sifat Optimisme

BANGKA — Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka, Iman Supiar mengatakan, tanamkan sifat optimisme saat melakukan tugas.

Hal itu disampaikan Iman Supiar dihadapan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara se Kecamatan Sungailiat, pada kegiatan bimbingan teknis pemungutan dan perhitungan suara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka, Rabu (13/3/2019) pagi di Aula Kantor Kecamatan Sungailiat.

“Suatu kebahagiaan apabila kita melaksanakan tugas selalu berharap optimis, apa lagi kita selaku penyelenggara saat pemilu mendatang,” kata Iman Supiar.

Menjabat sebagai bagian strategis, Iman Supiar juga menegaskan kepada peserta bimbingan teknis jika, mengambil keputusan harus sesuai aturan yang ada.

“Terkadang di lapangan, pada saat hari pelaksanaan pemilihan ada study kasus tidak bisa diselesaikan berdasarkan aturan, hal ini harus dikomunikasikan, supaya ada solusi,” tegasnya.

Bersamaan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka, M. Hasan, berharap kepada peserta bimbingan teknis agar bisa memahami materi yang disampaikan.

“Saya sangat berharap kepada peserta bimtek ini, supaya memahami teknis pemungutan dan perhitungan suara, hal ini sangat penting,” kata M. Hasan. (AR77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*