Senin , 22 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Apel Pergeseran Pasukan Pengaman Pemilu 2019, Kapolres Pangkalpinang Tekankan Tiga Hal Ini

Apel Pergeseran Pasukan Pengaman Pemilu 2019, Kapolres Pangkalpinang Tekankan Tiga Hal Ini

PANGKALPINANG — Ratusan personil TNI, Polri, dan Linmas yang terlibat dalam pengamanan Pemilu Serentak 2019, mengikuti Apel Pergeseran Pasukan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (15/04/2019) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono menekanan tiga hal kepada seluruh personil yang terlibat.

“Pada kesempatan ini saya sedikit saja memberikan penekanan penekanan kepada personil yang melaksanakan Pam TPS. Yang pertama, untuk personil TNI, Polri, dan Linmas, tetap jaga netralitas,” kata Dia.

Yang kedua, lanjut AKBP Iman Risdiono, agar selalu berkoordinasi antara petugas pengamanan TPS dan petugas Penyelenggara Pemilu yang ada di TPS, sehingga bila ditemukan permasalahan dapat segera ditindaklanjuti.

Yang ketiga, kata AKBP Iman Risdiono, agar personil tetap jaga kesehatan dan menjaga ke kompakan, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Jangan ada yang meninggalkan pos atau posisi yang sudah di flothing di masing-masing TPS. Ini tugas besar! Ini adalah tanggung jawab besar kita dalam pengamanan di TPS – TPS pada saat Pemilu nanti. Mari kita ciptakan Pemilu 2019 ini, merupakan Pemilu yang damai, tidak ada permasalahan,” tegasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*