Senin , 22 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Benturan Dua Kapal, Satu Korban Masih Dalam Pencarian

Benturan Dua Kapal, Satu Korban Masih Dalam Pencarian

 

BANGKA — Kecelakaan di laut yang melibatkan Kapal KKM Barracuda I dan KIP Permis milik PT. Timah Tbk, Kamis (11/04/2019) sekira pukul 15:30 WIB di perairan laut Depan Pelabuhan Air Kantung Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian mengatakan, berdasarkan informasi awal yang diterima, kejadian tersebut berawal ketika KM Barracuda I akan merapat ke KIP Permis. Pada saat jarak antara kedua kapal sekitar setengah meter lagi, KM Barracuda I tiba – tiba melaju ke depan, sehingga menabrak pada bagian depan sisi sebelah kanan KIP Permis.

Saat itu Mh dan Sh sedang berada di depan Kapal KM Barracuda I, yang hendak merapat ke KIP Permis. Mh bermaksud naik ke KIP Permis sambil membawa berkas / dokumen, sedangkan Sh hendak melempar tali ke KIP Permis.

Akibat benturan tersebut, Karyawan PT. Timah atas nama Mh (30) jatuh ke laut. Sedangkan Sh (21), Juru Mudi KKM Baracuda 1 mengalami luka robek di tangan.

Petugas gabungan Sat Polair Polres Bangka, Laskar Sekaban, Basarnas, PT. Timah, dan masyarakat sekitar, masih melakukan pencarian terhadap Mh yang terjatuh ke laut. Hingga berita ini diturunkan, Mh (korban) belum ditemukan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*