Senin , 22 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Gubernur : Ajak Anak – anak Ke Masjid

Gubernur : Ajak Anak – anak Ke Masjid

BANGKA BARAT — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengingatkan kepada para orang tua, agar mengajak anak – anaknya ke masjid. Orang nomor satu di Babel itu menginginkan generasi muda Babel bisa menjadi generasi yang Qur’ani.

Seperti , Keinginan itu disampaikan Gubernur, saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al – Mutaqqin Desa Air Gantang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (11/4/2019) malam.

“Saat ini, Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) berkembang di negeri kita. Tetapi anehnya, ini menjadi lelucon bagi orang – orang disekitarnya, mereka bukan berusaha untuk mencegah atau menghentikannya. Ini adalah cikal bakal kerusakan kita. Maka, untuk menangkal hal itu, mari kita dekatkan anak – anak kita kepada agama, satu diantaranya dengan mengajak anak – anak kita sholat berjemaah ke Masjid,” ungkapnya.

Apalagi tayangan di televisi saat ini, sambung Gubernur, seolah menjadi suatu hal yang menguji keimanan. Dimana tayangannya bagus – bagus di saat jam sholat.

“Inilah ujian keimanan kita, apakah kita memilih sholat berjemaah ke Masjid, atau memilih menonton TV di rumah?” ujarnya.

Gubernur Babel itu juga mengajak para jama’ah Masjid Al-Mutaqqin untuk mengutamakan urusan agama. Terkait Pemilu, Dia berpesan agar masyarakat jangan saling menghujat antara sesama.

“Saat ini, pemerintah mempersiapkan satu badan penyelesaian perkawinan dan masalah perceraian. Apabila anak – anak kita tidak dapat sertifikat dari badan ini, maka akan menjadi penghambat untuk pernikahan mereka. Ini penting. Tujuannya untuk tata cara hidup dalam berumah tangga,” terangnya. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*