Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Ibnu Saleh : Selamat Datang Di Bangka Tengah

Ibnu Saleh : Selamat Datang Di Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen peserta Kejuaraan Kasional Atletik antar Pusat Pelatihan Dan Latihan Pelajar, Pusat Pelatihan Dan Latihan Pelajar Daerah, dan Sekolah Khusus Olahraga (Kejurnas PPLP/PPLPD/SKO) tahun 2019 di Kabupaten Bangka Tengah.

Hal itu disampaikan H. Ibnu Saleh saat menggelar Gala Dinner di Gale – Gale Restoran Pangkalan Baru Bangka Tengah, Senin (29/04/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh mendapat kehormatan melakukan pemukulan beduk pertanda dibukanya Kejurnas Atletik tingkat nasional di Bumi Selawang Segantang.

Dalam sambutannya Ia mengatakan, untuk menyambut kerjurnas Atletik 2019 pihak Kabuten Bangka Tengah selaku tuan rumah, telah melakukan persiapan semaksimal mungkin agar Kerjurnas ini berjalan dengan lancar.

“Kita telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyambut Kejurnas Atletik 2019 ini, mulai dari pembangunan fisik terus kami lakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang olahraga,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, Bangka Tengah saat ini telah memiliki beberapa sarana olahraga berskala Nasional dan Internasional, di antaranya Kolam Renang Aquatik, Lintasan Atletik, dan Panjat Tebing.

“Kita sudah mempunyai sarana olahraga skala nasional, bahkan bertarap internasional juga sudah kita miliki,Dengan adanya sarana dan prasarana yang sangat memadai ini, saya berharap Bangka Tengah untuk selalu diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah kegiatan olahraga baik skala provinsi, nasional maupun internasional,” terang orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Ia juga berpesan kepada seluruh perserta pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

“Tetap jaga sportifitas, jangan pernah menyerah, selalu bersemangat setiap alan bertanding, kalah menang hal wajar dan biasa, bagi yang menang jangan merasa hebat dan jumawa, bagi yang belum berhasil, tetap berlatih jangan pernpernah menyerah,” pungkasnya.

Dalam Gala Dinner tersebut nampak hadir perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga beserta rombongan, Ketua PB Pasi Pusat, Wakil Bupati Bangka Tengah, Forkominda Provinsi Babel dan Kabupaten Bangka Tengah, Ketua Koni Provinsi Babel dan Ketua KONI Bangka Tengah serta seluruh kontingen, pelatih dan official kejuaraan nasional atletik antar PPLP/PPLD/SKO tahun 2019 yang berjumlah 539 orang. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*