Senin , 22 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Jasad Anak Buah Kapal Barakuda Ditemukan

Jasad Anak Buah Kapal Barakuda Ditemukan

BANGKA — Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polair Polres Bangka, Direktorat Polair Polda Bangka Belitung, serta Laskar Sekaban, akhirnya menemukan jasad Mh (30), anak buah kapal Barakuda milik PT. Timah Tbk yang terjatuh ke laut akibat benturan kapal Barakuda dengan Kapal Isap Produksi Permis, Sabtu (13/4/2019) pagi di Perairan Air Kantung Sungailiat.

Sebelumnya dua orang terjatuh dalam teragedi benturan kapal di Perairan Air Kantung Sungailiat, Kamis (11/4/2019) sekira pukul 16:00 WIB.

Ketua Laskar Sekaban, Achin, melalui telepon mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua tim yang telah melakukan upaya pencarian hingga jasad korban berhasil ditemukan.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah melakukan upaya pencarian korban selama dua hari ini. Korban telah dibawa untuk dilakukan tindak lanjut oleh pihak yang terkait,” kata Achin.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Air Polres Bangka AKP Alpiandi, seizin Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto, membenarkan telah ditemukan korban Anak Buah Kapal Barakuda milik PT. Timah yang tejatuh ke laut.

“Kita dapat informasi awal dari nelayan sekira pukul 06:58 WIB, tim langsung menuju lokasi. Dari identitas yang ada, memang benar mayat tersebut anak buah kapal Barakuda. Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah untuk dilakukan visum,” jelasnya. (AR77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*