Senin , 22 April 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Molen Yakin 531 TPS Sudah Dikondisikan

Molen Yakin 531 TPS Sudah Dikondisikan

 

PANGKALPINANG — Tiga hari menjelang Pemilu Serentak 2019 17 April 2019, ratusan personil gabungan TNI, Polri, dan Linmas yang terlibat pengamanan Pemilu mengikuti Apel Pergeseran Pasukan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (15/04/2019) pagi.

Dalam arahanya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yakin dan percaya, bahwa pengamanan di 531 TPS sudah dikondisikan. Tentunya keyakinan Maulan Aklil itu, dengan adanya dukungan dari personil TNI dan Polri.

“531 TPS yang ada di Pangkalpinang ini, Saya yakin dan percaya sudah dikondisikan dengan baik, pengawasan dan segala macamnya tidak usah khawatir. Di sebelah kanan Saya ada Pak Dandim, di sebelah kiri Saya ada Pak Kapolres. Kami bertiga akan siap memberika yang terbaik pada Pemilu Pilpres dan Pileg ini. Kalau ada sekecil apapun permasalahan, tolong segera laporkan. Karena kami akan siap membantu bapak Ibu,” kata Dia.

Orang nomor satu di Pangkalpinang yang akrab disapa Molen itu, berpesan kepada seluruh personi semangat bekerja, jaga kondisi badan dan kesehatan, sehingga bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas pengamanan di TPS saat pemilu nanti.

“Selamat bertugas! Ini merupakan Pilpres dan Pileg serentak yang pertama di Indonesia. Pemilu kali ini juga menjadi perhatian dunia international. Pemilu ini juga akan menjadi barometer bagi Indonesia. Ini akan menjadi contoh bagi semuanya. Oleh sebab itu menjadi kebanggaan kita semua, juga harus memberikan yang terbaik untuk bangsa kita, bangsa Indonesia ini,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*