Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Pemprov Babel Terima Penghargaan Dari BPKP

Pemprov Babel Terima Penghargaan Dari BPKP

PANGKALPINANG — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima dua penghargaan dari Kepala Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Bangka Belitung.

Dua kategori penghargaan dari 5 Kategori, yaitu kategori Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen terhadap Tata Kelola Pemerintah melalui Sistem Informasi Manajemen Daerah Integrasi dan Kategori Pemerintah Daerah, Instansi Pemerintah Pusat dan BUMN yang telah berkomitmen Tinggi terhadap Upaya Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Sitem Pengendalian Internal Melalui Pengelolaan Resiko Terintegrasi.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Perwakilan BPKP Babel dan diterima oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, pada Gala Dinner Apresiasi BPKP dan Pisah Sambut Kepala Perwakilan BPKP Babel, di Graha Timah, Senin (29/4/2019) malam.

Kepala Kantor Perwakilan BPKP Bangka Belitung, Faisal, yang baru tujuh bulan mengabdi di Babel, akan berpindah tugas Ke BPKP Pusat sebagai Direktur Bidang Pengawasan dan Pertahanan BPKP Pusat. Posisinya digantikan oleh Farid Firman.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang juga hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, sungguh waktu yang singkat Kepala BPKP Babel Faisal mengabdikan diri untuk Babel. Menurutnya, Faisal adalah seseorang yang luar biasa. Gubernur berharap di tempat yang baru, tetap dengan gaya dan style seperti saat ini.

“Dengan gaya dan style ini juga membuat keterbukaan BPKP menjadi luar biasa. Karena BPKP yang dulunya dianggap sebagai hal yang menakutkan, dibawah kepemimpinan Faisal, kini menjadi mencair,” ujar Erzaldi.

Erzaldi yakin hal ini juga akan diteruskan oleh Kepala BPKP Babel yang Baru, Farid Firman. BPKP sebagai Auditor Internal selalu ingin membuat Laporan Keuangan Pemerintah menjadi lebih baik.

Sebagai mitra pemerintah, masih kata Erzaldi, nantinya Pemprov Babel akan selalu menjalin hubungan baik dengan BPKP Perwakilan Babel guna mewujudkan perbaikan – perbaikan yang lebih baik lagi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!