Kamis , 20 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Pesan Dandim Kepada Pasukan Pam Pemilu 2019

Pesan Dandim Kepada Pasukan Pam Pemilu 2019

PANGKALPINANG — Komandan Kodim 0413 / Bangka, Letkol Rizki, berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Pemilu Serentak 2019, agar menjaga netralitas. Dia juga meminta kepada seluruh personil, agar menciptakan Pemilu 2019 berlangsung aman dan damai.

“Kita sebagai pelayan negara wajib menjaga keamanan Pemilu. Sebagai pelayan negara kita harus netral. Mari kita bersama-sama kita jaga kondusifitas di wilayah Pangkalpinang ini. Dan sebagai aparat negara, kita harus Netral. Saya tidak ingin ada permasalahan, yang justru timbul dari kita – kita yang melaksanakan Pemilu,” kata Letkol Rizki.

Dia melanjutkan, yang perlu diwaspadai adalah hasil quick count. Pengumuman resmi dari KPU mungkin masih lama, namun hasil quick count kurang lebih 17 April malam sudah bisa diketahui.

“Kita sebagai aparat negara harus menjaga kondusifitas wilayah. Diharapkan pemilihan umum ini tahun ini sama-sama kita jaga, agar dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan damai, sampai dengan pengumuman resmi dari KPU,” tutupnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*