Di Toboali, PT Timah Santuni 300 Anak Yatim Dan Dhuafa

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN — Di bulan suci Ramadahan 1440 Hijriyah ini, PT Timah Tbk menyantuni 300 orang anak yatim dan kaum dhuafa, yang ada di wilayah Kantor Pengawasan Produksi Toboali, Bangka Belitung Selatan.

Kepala Pengawasan Produksi Toboali, Edi, mengatakan pemberian santunan itu sebagai bentuk kepedulian sosial dari perusahaan milik negara tersebut, sekaligus untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, hari ini kami memberikan santunan sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan perusahaan,” ungkap Edi di Toboali, Kamis (23/05/2019).

Edi mengatakan, masing-masing anak yatim dan dhuafa diberikan Rp 500.000, dengan anggaran yang dikeluarkan kurang lebih sebesar Rp 150 juta.

“Kurang lebih hari ini ada 300 orang anak yatim dan dhuafa yang kami santuni, dengan masing masing orang mendapatkan sebesar Rp 500.00,” kata Dia.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang dilakukan oleh PT Timah Wasprod Toboali, berbagi dengan masyarakat sekitar. Sebelum puasa pihaknya sudah menyalurkan 500 paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“Sebelum puasa kami sudah menyalurkan 500 paket bantuan, dan hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan tersebut. Semoga apa yang kami lakukan ini mendapatkan berkah dari Allah, dan PT Timah tetap eksis di negeri ini, khususnya Kabupaten Bangka Selatan,” jelasnya.

Edi berharap bantuan yang disalurkan PT Timah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, sehingga kehadiran dan eksistensi PT Timah terus berkesinambungan dan bisa memberikan kontribusi secara luas, khususnya untuk masyarakat Babel. (Red/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *