Dikira Suara Kucing, Ternyata Tangisan Bayi

  • Whatsapp

BANGKA — Waktu menunjukkan pukul 11:30 WIB siang, Kamis (16/05/2019). Saat itu Ani (33), warga Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu, sedang berada di teras rumah. Tiba-tiba Dia mendengar ada suara seperti bayi menangis.

Kapolres Bangka Melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian menuturkan, awalnya Ani mengira itu suara kucing, tetapi karena suara tangisan tersebut terjadi berulang-ulang, sehingga Ani membuat penasaran, lalu mencari ke sumber sauara tersebut. Ternyata arahnya dari dalam Masjid Al-Qhomar Desa Riding Panjang, yang berada di sebelah rumahnya.

Ketika Ani masuk ke dalam masjid, Dia menemukan seorang bayi yang diletakkan diatas sajadah dengan posisi di bedong. Di dalam bedong bayi ada kertas bertuliskan sebuah nama, Kayla Putri Ramadani. Lalu Ani memeriksa kamar kecil yang ada di masjid, bermaksud untuk mencari orang tua bayi tersebut. Karena saat itu tidak ada siapa-siapa di masjid itu, sehingga Ani membawa bayi tersebut ke rumahnya.

Sekira pukul 14.00 WIB, Ani melaporkan penemuan bayi itu ke Polsek Belinyu untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya sekira jam 10:30 WIB, Mulayani alias Neneng (16), melihat ada satu unit mobil Daihatsu Ayla warna putih parkir di depan pintu gerbang Masjid Al РQhomar. Saat itu Neneng sedang berada di teras rumah yang lokasinya bersebelahan dengan masjid Al РQhomar.

Pada saat itu Neneng melihat di dalam mobil tersebut ada seorang laki-laki yang tidak dikenal, sedang berusaha menstater mobil beberapa kali, dan pintu depan sebelah kiri samping sopir saat itu terbuka.

Sekitar 15 menit kemudian, atau sekira jam 10:45 WIB, Neneng masuk kedalam rumah. Kemudian ketika Dia keluar lagi ke teras rumah sekitar jam 11:30 WIB, saat itu mobil Daihatsu Ayla sudah tidak ada lagi di depan pintu gerbang masjid.

Kasus penemuan bayi itu kini dalam penyelidikan Polsek Belinyu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *