Erzaldi Dan Istri Saksikan Pertanding Sepak Bola Putri Babel Vs Banten

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Dalam rangka memberikan support, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, Rabu (1/5/2019) pagi, menyaksikan secara langsung Pertandingan Sepak Bola Putri Babel dalam Turnamen Semifinal Piala Pertiwi 2019.

Turnamen yang mempertemukan Sepak Bola Putri Babel melawan Sepak Bola Putri Banten di Lapangan Sepak Bola Pelita Jaya, Sawangan Parung, Bogor, Jawa barat tersebut, dimenangkan oleh Kesebelasan Sepak Bola Putri Babel dengan skor akhir 2-0.

Gubernur Erzaldi didampingi Ketua PSSI Babel, Indra Maulana, sesaat sebelumnya pertandingan dimulai, memberikan dorongan kepada para Pemain agar tetap bersemangat dalam menjalankan pertandingan, sehingga bisa memberikan hasil akhir sesuai dengan harapan semua pihak.

Begitu juga setelah selesai pertandingan, Gubernur Erzaldi langsung memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap Atlet Putri Sepak Bola Babel yang di Semifinal bisa memenangkan pertandingan melawan Banten, dengan skor 2-0.

“Kedepan, insya Allah Provinsi Babel bisa menjadi tuan rumah Piala Pertiwi,” harap Gubernur Erzaldi.

Tidak hanya Gubernur, Melati Erzaldi yang turut mendampingi Gubernur juga memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada para pemain Sepak Bola Putri Babel.

Ia berharap Kesebelasan Sepak Bola Putri Babel jangan cepat puas dengan hasil pertandingan, namun tanamkan dalam diri tekad untuk terus berjuang mempertahan dan meningkat semangat untuk bisa menjadi juara, yaitu dengan cara terus berlatih.

Tak lupa pula Ia mengucapkan terima kasih kepada PSSI Babel dan Babel yang telah memberikan dukungan kepada para Atlet Sepak Bola Putri Babel ini. (Rilis)

Sumber : Humasprov Babel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *