Farid Firman, Kepala Perwakilan BPKP Babel Yang Baru

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Sekda Babel Yan Megawandi mengucapkan Selamat Datang di Babel kepada Kepala Perwakilan BPKP Babel yang baru, Farid Firman.

Ucapan itu disampaikan Sekda di acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP Babel, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Air Itam, Pangkalpinang, Jumat (03/05/2019) petang.

Disamping itu, Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP Babel yang lama, Faisal beserta Ibu Ang, yang telah menjalin komunikasi baik selama ini. Walaupun baru 225 hari Faisal bertugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Bangka Belitung, namun komunikasi anatara Pemprov Babel dengan BPKP berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat yang baru. Selama hitungan Saya, hanya 225 hari Bapak Faisal berada di Babel, dan selama 225 hari tersebut, kami sudah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik, efektif dan mampu mengawal. Walaupun belum memuaskan, Saya rasa kesempurnaan itu akan kita rebut dengan melakukan sinergi bersama-sama,” kata Yan Megawandi mengawali sambutannya.

Khusus kepada Kepala Perwakilan BPKP yang baru, Yan Megawandi berharap nantinya sinergi yang sudah terjalin terus meningkat dan lebih baik lagi kedepannya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *