Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H : Aman Itu Harus Dikelola

Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H : Aman Itu Harus Dikelola

BANGKA BARAT – Kapolda Babel Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H, menyinggahi Kabupaten Bangka Barat dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H yang dipusatkan di Masjid Baitul Hikmah Muntok, Selasa ( 14/5/2019 ).

Tampak hadir Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto beserta jajarannya, Sekda Bangka Barat, H. Yunan Helmi, Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Arm Bontar Karo Karo Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Golom Silitonga, Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir dan Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti.

Selain itu, acara juga dipadati warga setempat, para tokoh agama dan masyarakat.

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H, mengapresiasi kinerja anggota Polri dan TNI di Provinsi Bangka Belitung dalam mengamankan Pemilu 17 April 2019.

” Terima kasih kepada TNI Polri yang telah mengurus Pemilu yang sangat menguras energi begitu banyak, delapan bulan kita sudah turun di lapangan, mengawal kegiatan ini dengan baik. Di jajaran kita se – Bangka Belitung tidak ada masalah apapun terutama di Bangka Barat ini, terima kasih semua sudah dijaga dengan baik seluruh komponen,” kata Kapolda.

Menurutnya, situasi aman dan kondusif harus dikelola, tidak serta merta datang dari langit. Semua komponen harus berkontribusi untuk mewujudkannya, tidak hanya tanggung jawab TNI dan Polri semata.

” Aman adalah modal dasar kita untuk menggulirkan ekonomi kita supaya berjalan baik ujung – ujungnya masyarakat akan sejahtera,” tandas Istiono.

Di kesempatan yang sama, Bupati Bangka Barat,Markus, SH mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bangka Belitung beserta rombongan.

” Semoga kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan dapat membawa berkah tersendiri, khususnya dalam upaya meningkatkan sinegisitas dan konetifitas kerja serta dapat menggugah kesadaran hukum publik khususnya masyarakat Bangka Barat dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama,” ucap Markus.

Acara diselingi tausiyah, pembagian tali asih kepada kaum duafa, berbuka puasa bersama serta sholat maghrib dan tarawih berjama’ah. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*