Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Kejari Basel Santuni Anak Yatim

Kejari Basel Santuni Anak Yatim

BANGKA SELATAN — Belasan orang anak yatim di Toboali, Bangka Selatan, menerima santunan dari Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, saat menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan yang bertugas di daerah itu, Kamis (23/05/2019).

Kajari Bangka Selatan Safrianrot Zuriat Putra dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama wartawan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan. Dengan berbagi rezeki kepada anak yatim di bulan Ramadhan ini, diharapkan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, hari ini Keluarga Besar Kejari Basel bisa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan rekan-rekan media. Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahun. Di bulan Ramadhan ini kami dapat rezeki dari Allah. Untuk itu kami ingin berbagi kepada anak-anak, ada 15 orang anak yatim. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita, serta mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Safrianrot Zuriat Putra, di dampingi Kasi Intelijen, Dodi Purba.

Ia menambahkan, sebagai umat muslim bulan Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk lebih bertaqwa, dan lebih memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Di bulan Ramadahan ini, sebagai ASN tentu akan tetap bekerja seperti biasa, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat jadi marilah kita bersama sama memperbanyak amal shaleh dan menjadi umat muslim yang beriman dan betaqwa. Sebagai ASN tentu mengikuti aturan, dan tentunya hal ini (puasa) tidak mempengaruhi kinerja, meskipun puasa tetap semangat dan Profesional,” kata Dia. (Red/1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!