Mayat Tanpa Identitas Itu Ternyata Nurmaela

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Terungkap sudah teka-teki identitas perempuan yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Pantai Alew, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, Senin (13/05/2019). Perempuan tersebut bernama Nurmaela (30) warga Perlang Desa, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Perlang, Rusli Yadi, bahwa jasad perempuan tanpa identitas yang temukan di pantai Alew tersebut merupakan warga desanya. Dan untuk memastikannya, Rusli Yadi mengecek langsung ke RSUD Bateng.

“Mendapatkan informasi, untuk memastikan identitasnya Saya datang ke Rumah Sakit mengecek kebenarannya. Dan benar adanya, kalau jasad wanita itu merupakan salah satu warga kita. Tapi untuk penyebab pasti kematiannya belum tahu persis,” ungkap Rusli.

Dirinya juga berharap, dari hasil identifikasi petugas kepolisian dan hasil visum, bisa segera diketahui penyebab kematian Nurmaela.

“Diharapkan bisa dengan cepat diketahui hasilnya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari, saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan, dari hasil indentivikasi sementara baru diketahui nama dan alamatnya.

“Identitasnya sudah kita ketahui. Namun untuk penyebab kematiannya belum bisa kami berikan secara detail, karena masih dilakukan visum di RSUD. Untuk memastikannya kita tunggu hasil visum, pastinya akan kita umumkan setelah datanya lengkap,” jelasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *