Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Mayat Tanpa Identitas Terdampar Di Pantai

Mayat Tanpa Identitas Terdampar Di Pantai

BANGKA TENGAH — Herwan, nelayan warga Kampung Senang Hati Keluarahan Koba, menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas terbujur kaku di pinggir Pantai Alew, Kelurahan Padang Mulia, Senin (13/05/2019). Saat itu, Herwan baru akan turun ke laut akan mencari ikan.

Peristiwa penemuan mayat wanita tanpa identitas ini di benarkan oleh Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan.

“Iya, benar adanya laporan penemuan mayat tanpa identitas. Orang yang pertama kali menemukan tersebut Herwan, warga Senang Hati Koba. Menurut keterangan Herwan, Dia akan mencari ikan. Tetapi saat melewati tepi pantai, Dia melihat seseorang perempuan tergeletak di pinggir pantai dengan posisi tengkurap di atas pasir. Lalu berhenti sejenak dan memperhatikan mayat tersebut,” ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

Dilanjutkan Kapolsek, melihat adanya sesosok mayat, kemudian Herwan menemui Reza dan Arif warga Koba, yang saat itu berada tidak jauh dari tempat penemuan mayat tersebut.

“Melihat ada mayat perempuan yang menggunakan celana katun warna crem coklat, baju hitam hitam hijau tangan panjang, dan selendang leher warna pink. Lalu Herwan menemuai Reza dan Arif yang lagi nongkrong 100 Meter dari penemuan mayat, lalu dia meminta kedua orang itu untuk menunggui mayat tersebut, kemudian Herwan mendatangi Polres Bateng untuk melaporkan penemuan mayat tersebut,” tuturnya.

Masih kata Kapolsek, kemudian dilakukan indentifikasi oleh Tim Identifikasi Polres Bangka Tengah, dan dilakukan pengaman lokasi. Kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Bangka Tengah, untuk dilakukan visum penyembab kematiannya.

“Setelah dilakukan identivikasi dan pengamanan TKP, lalu mayat wanita tanpa identitas ini kita bawa ke RSUD untuk di Visum,” kata Dia, seraya menambahkan informasi lebih lanjut menunggu hasil visum. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*