Nurmaela Dikenal Pendiam Dan Rajin Bekerja

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Nurmaella alias Ella (30) ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Alew Padang Mulia, Koba, Bangka Tengah, Senin (13/05/2019) pagi kemarin. Gadis ini dikenal pendiam dan rajin bekerja.

Hal itu dikatakan Rusli Yadi, Kepala Desa Perlang. Menurut penuturan Rusli, sejak kedua orang tuanya berpisah tiga tahun lalu, Ella tinggal dengan ibunya di RT 14, bahkan pernah juga tinggal bersama kakaknya di Desa Perlang.

“Sebelumnya almarhum tinggal sama ibunya, dan pernah jjuga bersama kakanya. Namun sudah empat bulan ini tinggal sendirian,¬† Dia kostnya di RT 18 Air Nyiur Perlang, dekat SPBU,” ungkap Rusli, Selasa (14/05/2019).

Dikatakannya, selama Ella tinggal di kostan itu, tidak ada yang pernah tahu almarhumah dekat atau bergaul dengan siapa saja, karena korban jarang terlihat.

“Kalau menurut tetangga, Ella ini jarang terlihat, sehingga tidak pernah tahu Dia ini bergaul atau dekat dengan siapa? Almarhumah dikenal pendiam, namun rajin bekerja. Dan jenazah almarhumah sudah dikebumikan tadi pagi,” katanya.

Dirinya berharap kejadian ini bisa segera diketahui apa penyebab kematiannya. Atas nama keluarga almarhumah Ella, Rusli juga meminta maaf atas kesalahan almarhumah kepada siapa saja yang mengenal Ella.

“Atas nama keluarga, Saya meminta maaf kepada teman – teman atau kepada siapapun yang menganal ella, bila mana alhamarhum semasa hidupnya ada salah, yang di sengaja maupun tidak sengaja. Dan kepada keluarga untuk bersabar menerima cobaan ini. Dan juga pihak kepolisian bisa dengan cepat mengungkap apa penyebab kematiannya,” pungkas Rusli. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *