Oknum Wartawan Mendekam Dibalik Jeruji

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Oknum yang mengaku wartawan media online Randhu Oktora alias Edo (30), kini mendekam dibalik jeruji Ruang Tahanan Polres Pangkalpinang. Warga Kelurahan Bukit Ketok, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka itu menyerahkan diri ke polisi, Senin (13/05/2019) kemarin.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B-156 / V / 2019 /SPKT / RES PKP Tanggal 08 Mei 2019, Edo diduga telah melakukan tindak pidana penggelapan uang Down Payment (DP) mobil milik pelapor.

Pelapor adalah Yayan Herawan (32), anggota Polri yang beralamat di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Semabung, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Kapolda Bangka Belitung melalui Kabid Humas AKBP Maladi menuturkan, pada hari Jum’at (19/04/2019) sekira pukul 19:30 WIB, Yayan bertemu Edo di rumah Reza (rekan satu media dengan pelaku) di Jalan Stania Kelurahan Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Pelaku meminta uang DP sebedar tiga puluh juta rupiah dengan alasan untuk mengikuti lelang mobil di Kantor BAKEUDA Provinsi Bangka Belitung. Setelah lelang mobil tersebut selesai dan kalah, uang korban tidak dikembalikan oleh pelaku. Akibat kejadian tersebut, pelapor merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang.

Upaya konfirmasi kepada Edo sejak beredar kabar pelaporan dirinya ke polisi, hingga berita ini diturunkan Edo belum menjawab konfirmasi redaksi media ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *