Pasutri Ditemukan Tewas Di Pondok Kebun

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Suharman (48) mendatangi Mako Polsek Kelapa, Selasa (07/05/2019) sekira pukul 20:30 WIB malam kemarin. Kedatangan pria yang berprofesi sebagai PNS itu, untuk melaporkan penemuan mayat laki-laki dan perempuan di dekat pintu sebuah pondok kebun di daerah Lanbau Kelurahan Kelapa Timur, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum bersama anggota Piket Jaga Mako Polsek Kelapa, segera mendatangi TKP bersama Suharman. Setibanya di TKP, nampak pasangan suami istri Marzuki (60) dan Erna (47), warga Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, ditemukan sudah tak bernyawa.

Jasad pasutri itu pertama kali ditemukan oleh saksi Noviar dan Rizal. Pada saat saksi ke pondok, tiba-tiba ada bercak darah di bawah pondok. Noviar menangis karena melihat orang tua meninggal dengan cara yang sangat tragis.

Jasad Marzuki ditemukan tergantung dengan lilitan kain sarung di lehernya. Sementara di lehar Erna ditemukan luka goresan seperti dibacok benda tajam. Kedua kaki kanan dan kiri ada luka robek juga seperti di bacok, sehingga membuat darah bercecer di bawah pondok tersebut.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, dugaan sementara berdasarkan keterangan yang dihimpun dilapangan, diduga Marzuki membunuh istinya Erna, kemudian Dia bunuh diri.

“Untuk penyebab kematian, Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dan hasil dari Tim Identifikasi Polres Babar,” kata Ayu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *