Pembunuh Nurmaela Diberikan Timah Panas

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Teka teki penyebab kematian Nurmaella atau biasa di panggil Ella (30) yang di temukan sudah meninggal Dunia di Pantai Alew Tanjung Langka, Padang Mulai, Koba Bangka Tengah beberapa waktu lalu, akhirnya terjawab.

Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Tengah bersahil ringkus Dwi Santoso alias Dwi (31) warga Jalan Swadaya Desa Sungai Selan terduga pelaku pembunuhan Nurmaella.

Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan Nurmaella.

“Iya, benar Pelaku Dwi berhasil kita tangkap saat berada di jalan pesantren, Simpang Perlang,” ujarnya di Koba, Jum’at (17/05/2019).

Lebih Lanjut Robby menjelaskan penangkapan pelaku, setelah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Bangka Tengah, dan mengumpulkan bukti serta sakti yang bisa dijadikan petunjuk kasus pembunuhan ini.

“Setelah dikumpulkan semua bukti yang di dapatkan dari saksi – saksi selama penyelidikan, didapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku Dwi yang merupakan teman dekat korban, pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan alasan emosi, karena korban terus menghubungi pelaku dan berharap kepada kepadanya, sementara itu pelaku sudah punya hubungan serius dengan wanita lain,” kata Dia.

Dilanjutkan Robby, karena alasan itulah pelaku dengan tega menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan Jilbab yang digunakan korban.

“Sebelum pembunuhan terjadi korban sempat bertemu dengan pelaku, sempat cekcok, karena emosi akhirnya pelaku menjerat leher korban dengan mengunakan Jilbab yang di pakai korban, sehingga meninggal ditempat, dan pelaku mengakui sudah melakukan pembunuhan tersebut,” jelasnya.

Ditambahkannya, saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas, terpaksa mengambil tindakan tegas.

“Saat akan dibtangkap, pelaku berusaha melarikan diri sehingga membuat kami terpaksa melakukan tindak tegas,” pungkasnya . (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *