Sabtu , 25 Mei 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Safari Ramadhan Hari Kedua, Molen Dan Rombongan Sambangi Masjid Baitul Ma’ruf

Safari Ramadhan Hari Kedua, Molen Dan Rombongan Sambangi Masjid Baitul Ma’ruf

PANGKALPINANG — Hari Kedua Safari Ramadhan 1440 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersama istrinya Monica Haprinda, Dandim 0413 Bangka, serta para pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang lainnya, menyambangi Masjid Baitul Ma’ruf, Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Rabu (08/05/2019) malam.

Kunjungan pria yang akrab disapa Molen itu, untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Kota Pangkalpinang, terutama masyarakat Kelurahan Asam. Pada kesempatan ini, Maulan Aklil menyerahkan dana hibah dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sebesar Rp 117.800.000, serta bantuan untuk anak yatim yang hadir.

Molen menyatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang juga berupaya membantu apa yang menjadi kebutuhan masjid-masjid yang ada di Kota Pangkalpinang. Dirinya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan proposal kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk keperluan pembangunan di wilayahnya.

Masih kata Molen, kehadirannya dalam Safari Ramadhan malam ini, karena ingin mendapatkan nilai ibadah dengan memperbanyak amal di bulan suci ini.

Setelah berakhirnya Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, orang nomor satu di Pangkalpinang itu menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu menjaga keamanan, ketentraman, dan kedamaian di Kota Pangkalpinang. Lantaran sekecil apapun kejadian di Kota Pangkalpinang, tentu akan menjadi tanggungjawabnya sebagai Walikota.

“Saya menghimbau kepada semuanya, sekarang kita bersatu lagi untuk Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman,” kata Molen menutup sambutannya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*