Warga Simpang Katis Serbu Pasar Murah Ramadhan

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UMKM gelar pasar sembako murah Ramadhan, yang bertempat di lapangan bola Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Jum’at (17/05/2019).

Pasar Murah Ramadhan ini di ikuti oleh 14 Perusahaan Suplier menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok dengan harga murah, dengan Antusiasnya Warga Kecamatan Simpangkatis serbu pasar Ramadhan tersebut.

“Antusias masyrakat sangat baik sekali, menyambut pasar murah ini, dan ini dirasa sangat membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah, mengingat dalam waktu dekat ini akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, untuk itu kekegiatan seperti ini sangat di butuhkan, selain itu juga ini merupakan instruksi khusus dari Bapak Bupati. H. Ibnu saleh kepada kami, dalam menghadapi persiapan lebaran,” ujar Camat Simpang Katis, Roy Harris.

Sementara itu Sariun salah seorang Ibu Rumah Tangga, warga Teru mengatakan, Ia sangat menyambut baik adanya pasar murah ini, mengingat harga bahan pokok sudah mulai merangkak naik dan ini dirasakannya sangat membantu.

“Sangat membantu sekali adanya pasar murah ini, soalnya kalau di pasar biasa harganya sudah mulai tinggi, harapan kedepanya kegiatan seperti ini terus berlangsung dan bukan hanya di bulan puasa saja, kalau bisa setiap bulan, dan saya pribadi sangat mendukung apa yang diprogramkan Bapak Bupati,” kata Dia.

Selain itu juga Agus Salah seorang Suplier Beras itu mengatakan, untuk kedepan kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi.

“Sangat bagus sekali, kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, dan tempatnya lebih strategis lagi, sehingga warga lebih mudah menjangkaunya,” ucap agus. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *