Rabu , 24 Juli 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Akhirnya, Jasad Yudi Ditemukan

Akhirnya, Jasad Yudi Ditemukan

BANGKA TENGAH — Setelah empat hari tertimbun tanah di lubang camui TI, akhirnya tim gabungan dari Kepolisian, Basarnas, Pol PP, Senkom, dan masyarakat setempat, berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad Yudi (30), korban laka tambang yang terjadi di Blok 8 Desa Lubuk Besar, pada Selasa (18/06/2019) lalu.

Jasad Yudi ditemukan pada Sabtu (22/06/2019) siang. Setelah dievakuasi, jasad Yudi dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan tindakan medis, lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Alhamdulillah, setelah hampir empat hari dilakukan pencarian, akhirnya korban berhasil diketemukan. Korban ditemukan sekitar pukul 12:05 WIB, langsung kita evakuasi dan dibawa ke Puskesmas untuk di visum, menggunakan Mobil Patroli Polsek,” ungkap Kapolsek Lubuk Besar IPDA Samsul Bayumi, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

Dikatakan Kapolsek, setelah dilakukan visum dan dimandikan serta di Sholatkan, jenazah direncananya akan langsung dikuburkan sore ini juga.

“Seperti permintaan pihak keluarga, setelah dimandikan akan dibawa ke rumah duka dan langsung dikuburkan sore ini. Saya ucapkan terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras melakukan pencarian selama empat hari ini. Alhamdulillah, kerja keras kita semua terbayar dengan ditemukannya korban ini. Kita semua turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!