ASN Yang Bolos Kerja Tanpa Keterangan, Akan Kena Sangsi

  • Whatsapp
H. Ibnu Saleh
H. Ibnu Saleh

BANGKA TENGAH — Libur Lebaran telah usai, dan aktivitas di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah kembali berjalan seperti biasa. Namum di hari pertama masuk kerja, masih ada ASN yang kedapatan tidak masuk kantor.

Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh mengatakan, hari ini seluruh ASN Pemkab Bangka Tengah kembali masuk kerja, setelah usai menjalani masa libur lebaran. ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan yang jelas, akan dikanakan sanksi administrasi maupun sanksi disiplin.

“Alhamdulillah, hari ini seluruh ASN Pemkab Bangka Tengah sudah mulai masuk kerja seperti biasa. Tapi di hari pertama ini ada ASN yang tidak masuk kerja dengan berbagai alasan, ada yang sakit, ada juga yang ketinggalan pesawat, dan ada juga yang tidak ada keterangan atau bolos. Bagi yang tidak ada keterangan akan kita teliti, apa penyebabnya? Kalau memang bolos, akan di berikan surat peringatan dan sanksi, tentunya sangsi yang diberikan, selain surat peringatan, ada juga sanksi disiplin lainnya,” tuturnya, Senin (10/06/2019).

Dirinya juga berharap, usai libur Idul Fitri ini, pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Tengah lebih semangat lagi untuk berbuat yang terbaik bagi Bangka Tengah.

“Diharapkan selesai Idul Fitri ini, seluruh pegawai lebih semangat menjalankan tugasnya sebagai ASN, dan memberika pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bangka Tengah Ini,” pungkas Ibnu Saleh. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *