Bawaslu Basel Apresiasi Panwaslu Seluruh Kecamatan Di Bangka Selatan

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN — Sukses pada Pemilu serentak tahun 2019 kemarin, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangka Selatan menggelar Halal Bi Halal serta Evaluasi Pengawasan Pemilu Bagi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (25/06/2019).

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Bangka Selatan (Basel), Sahirin mengatakan sinergisitas Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Basel sangat membantu peran penting pada suksesnya Pemilu serentak tahun 2019 lalu.

“Saya apresiasi kepada rekan – rekan Panwaslu seluruh Kecamatan di Bangka Selatan yang telah ikut menyukseskan pesta demokrasi kemarin khususnya di Kabupaten Bangka Selatan” ucap Sahirin.

Lanjutnya, Sahirin mengharapkan persiapan Pilkada Bangka Selatan mendatang, Panwaslu Kecamatan di Basel harus mengawal jalannya maupun tahapan – tahapan Pilkada yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Untuk Pemilu serentak tahun 2019 kemarin dikatakan sukses untuk wilayah Bangka Selatan, kedepan lebih optimal lagi mengawal Pilkada Basel untuk menjunjung Demokrasi yang bersih, transparan serta proporsionalitas dalam menjalankan tugasnya” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan yang digelar di gedung Hotel Grand Marina pada malam itu, Bawaslu menyematkan plakat penghargaan kepada Instansi terkait yang ikut bersinergi dalam proses Pemilu serentak tahun 2019.

“Terima kasih kepada partner kita, Kejari Basel, Polres Basel, Sat Pol PP Basel, Komisioner Bawaslu Basel dan Pokja Jurnalis Basel yang telah ikut bersinergi dengan Bawaslu Bangka Selatan dalam mengawal Pesta Demokrasi kemarin, maupun Pilkada Basel 2019 nanti” kata Sahirin.

Turut hadir di acara tersebut perwakilan dari berbagai partai politik yang mengapresiasi kinerja Bawaslu Basel dalam proses Pemilu 2019. (Red/A1M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *