Bupati Bateng Gelar Open House Di Rumah Dinas

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Hari pertama Lebaran Idul Fitri 1440Hjiriyah, dimanfaatkan oleh Bupati Bangka Tengah Dr.Ir.H Ibnu Saleh, MM bersama keluarga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu terlihat saat dirinya memenyambut kedatangan warga yang datang di acara open house, yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, pada Rabu (05/06/2019) pagi. Open House yang dimulai pada pukul 08.30 WIB itu, seusai usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Ar-Raihan Koba.

Nampak hadir Kapolres Bangka Tengah bersama keluarga, yang didampingi oleh Kapolsek Koba, Kapolsek Namang, Kapolsek Lubuk Besar, Kasat Reskrim, dan ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga masyarakat umum.

Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh yang didampingi istri Hj. Iriani Meilita, menyalami satu persatu warga yang datang bersilaturahmi. Keduanya dengan ramah membalas ucapan lebaran dan bermaaf-maafan dengan seluruh tamu yang datang.

Usai bersalam-salaman, para tamu dipersilahkan menyantap beragam hidangan makanan lebaran yang sudah di hidangkan oleh tuan rumah.

“Open house yang kami laksanakan hari ini untuk mempererat tali silaturahim, dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga sinergisitas serta komunikasi lebih terjaga, dalam hal pekerjaan juga menjadi lebih baik lagi dan maksimal,” ujar Ibnu Saleh disela-sela kesibukannya menerima tamu yang datang.

Dikatakannya, tradisi Open House ini merupakan tradisi yang sudah terlaksana setiap tahunnya.

“Ini sudah menjadi tradisi dan dilaksanakan setiap tahunnya. Disini kita bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, sekaligus memperkuat ukhuwah basyariah atau dukungan diantara kita semua,” tuturnya.

Sementara itu Septiyandi dan Mamat, yang dijumpai di acara Open Houes mengatakan, senang rasanya bisa bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan Bupati Bangka Tengah beserta istrinya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu, sudah mengundang kami sebagai masyarakat untuk hadir di Pendopo Rumah Dinas ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung, dan bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat banyak. Sebagai masyarakat biasa, Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Bapak Bupati dan Ibu,” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *